Kamis, 17 Maret 2011

Wooyoung 2PM menyamar jadi fans IU di acara radio!



Wooyoung 2PM baru-baru ini membuat kejutan kepada IU dengan berpura-pura menjadi fansnya melalui telepon.
Ketika IU menjadi bintang tamu di acara radio, “Lee Soo Young Music Show”, dia menerima telepon dari seorang ‘fans’ avid. Wooyoung berpura-pura menjadi anak asal Busan yang mengidolakan IU; akibatnya, ketika ia pertama kalinya ‘belajar’ saat berbicara dengan IU, ia terus berkata, “Apakah saya berbicara dengan IU? Apakah ini benar-benar IU? “

Wooyoung mengeluarkan kemampuan aktingnya untuk membuat suara terdengar beda dari biasanya, dia pura-pura nervous dan terkejut. Ketika Lee Soo Young bertanya mengapa ia menyukai IU, dia menjawab “Tidak ada alasan tertentu”. Dia mengatakan bahwa semua teman-temannya menyukainya, dan senang melihat dia di “Dream High”. ia juga mengatakan tidak akan berbicara lagi dengan ‘Jason’ karena dia “orang jahat”.

Wooyoung mengungkapkan dirinya adalah ’calon penyanyi asal Busan’ (Wooyoung berasal dari Busan), dan ia ingin menyanyikan sebuah lagu untuk IU. Dia menyanyikan reff lagu 2PM “again and again” sementara IU mendengarnya dengan perasaan takjub. Lee Soo Young dengan cepat tau bahwa itu suara Wooyoung, dan kemudian memarahinya, “Wooyoung, tolong hentikan!”, Tapi IU tetap tidak mengerti, bahkan ia berkomentar bahwa suara itu terdengar seperti suara Wooyoung atau Junsu.

Ketika Wooyoung akhirnya mengakui identitasnya, IU terkejut dan tidak bisa menahan tawa. Setelah itu, ia meraih selembar kertas mengipas wajahnya, dan mengatakan bahwa dia tidak bisa percaya itu benar-benar Wooyoung. Mereka saling bertanya mengapa mereka berdua jarang berkomunikasi, dan Wooyoung mengungkapkan bahwa ia sedang sibuk untuk promosi di Jepang.

Setelah mengungkapkan identitasnya, Wooyoung juga mengungkapkan bahwa IU sangat populer dan disukai member 2PM, tetapi ia menyatakan: “Tentu saja aku yang paling menyukainya,” mengklaim gadis tipe idealnya ”baru saja terjadi setelah dirubah”. Sepertinya mereka menjadi lebih dekat setelah syuting ’adegan ciuman’ dalam “Dream high,” Wooyoung menjawab, “ini masih terlalu dini untuk dibicarakan.”

Mendekati akhir acara, ia berkata bahwa ia selalu mendengarkan IU setiap malam sebelum dia tidur dan kemudian meminta IU menyanyikan lagu ”Slowly- Slowly”.



Full Credit

0 komentar:

Posting Komentar