Rabu, 16 Maret 2011

Big Bang next album disutradarai oleh produser internasional???


Pada tanggal 17, perwakilan dari YG Entertainment berbicara melalui Star News dan mengungkapkan, “Big Bang banyak melakukan promosi  di Korea tahun ini, dan saat ini mereka akan mempersiapkan album baru yang akan mengejutkan fans”
Menurut YGE, Big Bang berencana untuk langsung kembali ke studio rekaman setelah mereka menyelesaikan promosi  ”Tonight” dan tur  mereka di Jepang. Dilaporkan juga  bahwa Big Bang  akan bekerja sama dengan  produser2  top internasional.
wakil YG melanjutkan, “dengan hanya menyebutkan siapa nama-nama  dari produser tersebuat, setiap fans pasti akan tahu siapa mereka. Mereka public figure yang terkenal  di AS dan Eropa, dan saat ini  kami sudah melakukan kontrak dengan mereka. Setelah kami memastikan daftar produser  Big Bang, maka mereka akan langsung masuk untuk  produksi album Big Bang. “
Yang Hyun Suk menambahkan, “Saat ini kami sedang melakukan kontak dengan 10 orang produser terkenal. Junior mereka 2ne1 sebelumnya juga bekerja sama dengan “will.I.am” dan Big Bang juga akan melakukan hal yang sama dan mereka akan diproduseri oleh produser terkenal asal Eropa”

Full Credit

0 komentar:

Posting Komentar