Senin, 14 Maret 2011

2PM sampai sekarang belum menanggapi permintaan maaf JaeBum !!

Mantan leader 2PM,Jay Park, sudah meminta maaf pada 2PM, namun entah mengapa sampai sekarang tidak ada tanggapan dari member 2PM.

Pada Februari, Jay Park membuat surat permintaan maaf untuk fancafenya. Dia mengatakan, “Alasan keluarnya saya dari 2PM adalah karena kesalahan saya yang lain. Kita semua sudah melewati masa sulit dan menjadi dekat, tetapi karena keluarnya saya, anggota telah menderita bahkan mereka tidak bersalah. Tidak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan betapa buruknya yang saya rasakan terhadap para anggota dan aku selalu merasa buruk. ”

Pada tanggal 12 Maret, Jay muncul di Guerilla Date dan menyatakan “Saya selalu menulis surat kepada para anggota tentang bagaimana menyesalnya aku dan aku benar-benar merindukan mereka. Saya berharap mereka merindukan aku juga. “

Meskipun sudah banyak permintaan maaf yang Jay Park buat, tidak ada satupun balasan dari anggota 2PM.

Fans berkomentar,

* “Sejak Jaebum mengulurkan tangan pertama,2PM hanya harus menerimanya dengan hati yang terbuka.”
* “Park Jaebum adalah satu-satunya yang berusaha untuk membuat hubungan ini lebih baik dan anggota 2PM tidak melakukan apa-apa. Aku mulai frustrasi dengan hal ini. “ dll


Full Credit

0 komentar:

Posting Komentar