Senin, 14 Maret 2011

Aktivitas Jepang BEAST telah dibatalkan

Universal Jepang mengumumkan melalui web resmi mereka bahwa BEAST akan memulai debutnya di Jepang sesuai jadwal, tetapi semua kinerja mereka akan dibatalkan untuk sementara waktu.

Perwakilan Cube pada tanggal 15 mengumumkan, “Kinerja album akan dibatalkan, namun setelah pertemuan dengan Universal Jepang pada tanggal 14, kami memutuskan bahwa akan sulit untuk merilis album saat ini makanya kami memilih menunda. Di Jepang biasanya perilisan album ke pasar sudah dilakukan beberapa hari sebelum tanggal rilis resmi, dan album B2ST sudah berada di toko pada tanggal 11, jadi kami tidak bisa membatalkannya. “

Mereka melanjutkan, “Kami tidak bisa berbuat apa, tetapi semua pertunjukan yang dijadwalkan, seperti tahap pertama ‘Shock’ akhir pekan ini di Universal Studios Japan, telah dibatalkan.”

Lembaga hiburan lainnya di Jepang juga menemukan kesulitan dalam membatalkan promosi pra-scheduled dan tanggal rilis. Satu perwakilan menyatakan, “Setelah berbicara dengan lembaga-lembaga Jepang kami, kami mengalami kesulitan untuk membatalkan sebagian besar jadwal sekarang ini”

Full Credit

0 komentar:

Posting Komentar