Rabu, 16 Maret 2011

Siapa pria yang menyebabkan putusnya hubungan Lee Joon dengan pacarnya???


Sebelumnya, kami dilaporkan bahwa  MBLAQ Lee Joon harus putus dengan pacarnya, karena seorang pria.
Pada tanggal 15, episode SBS “Strong Heart” akhirnya ditayangkan dan menyebabkan banyak rasa ingin tahu ketika Lee Joon menyatakan, “Aku putus dengan pacar saya di masa lalu karena seorang artis senior laki laki.”
Lee Joon melanjutkan, “selama 24 tahun hidup saya hidup, hanya ada 2 orang yang benar-benar saya cintai. Suatu kali, saya melihat sebuah nama yang saya kenal di handphone pacar saya. “
Dia mengaku, “Orang itu adalah  Go Young Wook. Saya sangat terkejut, jadi aku menanyakan hal itu kepada pacarku, dan dia sangat terkejut mendengar hal tersebut. Tak lama setelah itu, saya melihat ada  dua pesan teks rahasia di hp nya, dan salah satu pesannya yang sudah dibaca, “lain kali Aku akan  membelikan makanan lezat untuk oppa’. Akhirnya aku  bertengkar dengan pacar saya, dan saya tidak punya pilihan lain selain memilih putus dengan dia. “



Setelah pernyataan yang mengejutkan itu, Lee Joon mengungkapkan cerita lain, “aku juga punya pacar yang lain saat aku sedang sibuk menjalankan syuting untuk film ‘Ninja Assassin’. Selama menjadi trainee kami sama-sama menjalani hari-hari yang sulit dan saling percaya satu sama lain. Setelah syuting berakhir, aku kemudian kembali ke Korea. Kemudian aku melihat nama Go Young Wook lagi tertera di hp pacarku. Aku merasa frustasi akhirnya aku memutuskan untuk berpisah dengannya. “

Akhirnya banyak orang yang tertawa , kemudian Lee Joon menyatakan, “Pada waktu itu, aku sangat takut kepada orang yang bernama Go Young Wook …”

Bintang tamu lain yang hadir pada saat itu adalah Yoo In Na, Kim Byung Se, SISTAR Hyorin, Nam Gyuri, Jo Hyun Jae, Park Han Byul, dan banyak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar