Sabtu, 16 Oktober 2010

NEWS Album Arashi Terjual Lebih Dari 1 Juta Kopi


Leader Arashi, Satoshi Ohno (29) meminta fans untuk tetap mensupport mereka saat perayaan album terbaru mereka yg terjual lebih dari 1 juta kopi, “僕の見ている風景 (Boku no Miteiru Fuukei)”. Menurut Oricon, album ini terjual total 1.007.896 kopi hingga hari ini. Padahal, album ini baru dirilis Agustus lalu.

Arashi juga merilis jalannya pesawat mereka “JAL嵐JET” di sebuah acara di Bandara Haneda.  Pesawat ini akan mulai beroperasi tgl 21 Oktober.
“Semuanya, jangan berpaling dari Arashi ya… dan dimohon untuk terbang dengan jet kami. Karena kami juga akan terbang dengannya juga.”
Bahkan Masaki Aiba berkata, “Ketika aku mendengarkan lagu kami disetel di sebuah mall, membuatku sadar kalau banyak orang yg mendengarkan lagu kami.”
Sedangkan Matsumoto Jun berkata, “Aku sangatlah senang.”
Dengan terjualnya album mereka lebih dari 1 juta kopi, ini berasrti Arashi menjadi artis yg 2 tahun berturutan menjual album mereka lebih dari 1 juta kopi.
“僕の見ている風景 (Boku no Miteiru Fuukei)” adalah album ke-9 Arashi yg berisi single “Troublemaker” dan “Monster”, kedua lagu ini juga merupakan single nomer 1 tahun ini. Album ini sudah mencetak rekor di minggu pertama rilisnya, dengan terjual 730,000 kopi dalam 1 minggu.

(Full Credit)

0 komentar:

Posting Komentar